Gunakan Lemon Untuk Mengecilkan Pori-pori Kulit

Anda yang mempunyai aktivitas harian yang sibuk di luar, bisa membuat kulit wajah terpapar beragam macam zat mulai dari debu, kotoran dan polusi. Namun tidak hanya diluar ruangan saja, ada berbagai hal yang bisa membuat kulit wajah kita kehilangan kecantikannya.

Pada umumnya, kaum hawa yang rutin menggunakan makeup dalam kesehariannya bisa membuat kulit wajah menjadi kotor dan sulit bernafas. Nah karena salah satu alasan inilah yang sebaiknya tetap melakukan pembersihan setelah makeup pada kulit serta rutin merawat kulit wajah agar tetap bersih, sehat, dan juga cerah.

Gunakan Lemon Untuk Mengecilkan Pori-pori Kulit


Gunakan Lemon Untuk Mengecilkan Pori-pori Kulit


Untuk melakukan pembersihan tersebut, ada banyak sekali produk pembersih ataupun produk perawatan kulit bermerek lainnya yang bisa kita dapatkan di toko kecantikan. Akan tetapi menurut pakar, kiuta lebih disarankan melakukan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami bagi kesehatan kulit wajah. Dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan lemon. Dengan rutin melakukan perawatan menggunakan lemon, kulit akan mendapatkan tiga manfaat sekaligus, diantaranya membuat pori-pori kulit mengecil, lebih bersih dan lebih cerah.

Untuk menggunakan lemon tersebut, caranya cukup mudah. Yaitu dengan mempersiapkan satu buah lemon yang kemudian kita belah menjadi dua. Setelah itu kita hanya perlu menggosok-gosokkan potongan lemon tersebut pada kulit wajah dengan lembut selama beberapa saat dan kemudian diamkan.

Menurut pakar kesehatan disarankan agar kita mendiamkannya tidak lebih dari 5 menit sebab jika lebih dari itu efeknya justru bisa membuat kulit kita mengalami kondisi kulit kering. Sementara itu, jika kita mengalami masalah kulit berminyak, kita bisa membiarkan lemon menempel pada kulit wajah semalaman. Setelah lemon dilepas, barulah kita bisa membilas muka dengan air hangat dan mengeringkan dengan menggunakan handuk bersih.

Mengapa harus lemon? Karena lemon secara efektif dapat membantu membersihkan beragam jenis kotoran yang berada di kulit wajah kita. Selain itu, lemon juga mempunyai kandungan nutrisi yang alami dan bermanfaat untuk kulit sehingga akan membuat kulit wajah lebih terlihat cerah, segar dan tentunya sehat jika dilakukan perawatan secara rutin.

Posted by De Lemon Original.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon