Ketahui Manfaat Pink Lemon Untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Apa yang Anda pikirkan tentang lemon? Buah yang mempunyai ciri dengan kulit dan daging buahnya berwarna kuning, dan rasa asam. Eits, tapi ternyata ada jenis lemon baru yang belakang ini digunakan untuk bahan tambahan skincare. Lemon apakah itu?

Adalah pink lemon, seperti namanya lemon yang satu ini tetap mempunyai warna kulit kuning cerah, namun di dalamnya berwarna merah muda. Pink lemon juga mempunyai aroma yang lebih asam dan sedikit getir dibandingkan dengan lemon pada umumnya. Namun, jangan salah karena pink lemon ternyata juga memberikan manfaat yang sangat beragam untuk kulit.

Ketahui Manfaat Pink Lemon Untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Manfaat Pink Lemon Untuk Menjaga Kecantikan Kulit.

  • Mengandung Vitamin C.
Sama seperti lemon pada umumnya, pink lemon juga mengandung Citamin C. Vitamin C adalah sumber dari antioksidan yang membantu menjaga serta melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas. Seperti yang Anda ketahui, udara yang mengandung polusi, paparan sinar matahari hingga penggunaan skincare dengan kandungan beragam bahan kimia dapat menyebabkan kulit mengalami kerusakan. Bahkan, tidak jarang pula kulit akan mengalami penuaan dini.
  • Sumber Lycopene.
Pink lemon juga disebut sebagai sumber dari lycopene. Lycopene adalah salah satu zat yang berperan sebagai zat penghasil warna pink pada bulir atau daging buah pink lemon. Dilansir dari laman doktersehat, kandungan lycopene pada pink emon ternyata juga ultraviolet. Tidak hanya mengandung antioksidan tinggi, lycopene yang juga ditemukan pada pink lemon juga dilengkapi dengan bahan anti peradangan yang menjadikan kulit terhindar dari masalah jerawat atau pun ruam. Tidak hanya itu saja, kandungan lycophene juga ampuh mencerahkan kulit secara alami.

Sayangnya pink lemon masih menjadi buah yang sangat sulit untuk ditemukan di Indonesia. Akan tetapi jangan khawatir karena Anda dapat menggunakan pink lemon dalam bentuk esktraksi yang biasa dicampurkan pada sejumlah skincare. Tidak hanya pada skincare yang biasa digunakan dalam sehari-sehari, pink lemon juga digunakan sebagai salah satu bahan utama pada facial scrub keluaran dari sebuah brand ternama.

Semoga bermanfaat, salam.

Posted by De Lemon Asli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda