Manfaat De Lemon Untuk Kecantikan Kulit Wajah

De Lemon, merupakan minuman kesehatan langsung dari sari lemon segar yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh terutama bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan berlebih. Lalu bagaimana jika lemon digunakan untuk kecantikan? Apakah bisa? Berikut ulasannya.

Manfaat De Lemon Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Manfaat De Lemon Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Lemon merupakan salah satu buah yang tinggi kandungan Vitamin C yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Agar bisa mendapatan manfaat lemon untuk kulit wajah dan tubuh yang sehat, manfaatkan sari lemon atau air perasan lemon untuk dikonsumsi ataupun dibuat skincare alami seperti toner atau masker.

Manfaat De Lemon Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Agar tidak repot untuk membuat air perasan lemon, karena Anda bisa mendapatkan sari lemon segar langsung dari De Lemon. De lemon adalah sari lemon alami dan murni tanpa menggunakan bahan tambahan kimia atau bahan-bahan yang merugikan kesehatan. Langsung saja, dibawah ini adalah beberapa manfaat De Lemon untuk kecantikan kulit wajah.
  • Membantu mencerahkan kulit wajah.
Sari lemon bisa dikombinasikan dengan manfaat madu untuk kesehatan kulit dan digunakan sebagai masker wajah. Masker dari campuran air lemon dan madu ini cukup ampuh untuk melembabkan sekaligus mengangkat penumpukan sel kulit mati di wajah. Gunakan masker ini seminggu sekali untuk hasil yang lebih maksimal.
  • Mengatasi minyak berlebih.
Kelebihan kadar minyak di wajah bisa menyebabkan masalah kulit seperti jerawat, komedo dan bruntusan. Terlebih jika minyak bercampur dengan berbagai kotoran dan debu dari polusi, bisa menyumbat pori-pori wajah dan membuat masalah di wajah tidak cepat sembuh. Sari lemon di dalam De Lemon dapat digunakan untuk maskeran, yaitu dengan mengaplikasikan air lemon di wajah lalu biarkan kurang lebih 20 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air sampai bersih.
  • Membantu mengatasi jerawat.
Manfaat De Lemon untuk wajah lainnya yaitu dapat mengatasi jerawat baik mengempeskan jerawat maupun membersihkan bekas jerawat ( biasanya yang menghitam). Manfaat jeruk lemon secara alami memang terbukti mengatasi wajah berjerawat serta bersifat sebagai zat desinfektan atau antibakteri alami yang bisa membasmi bakteri penyebab jerawat.
  • Mengatasi komedo.
Pori-pori kulit wajah yang bersih dari minyak dan kotoran secara otomatis akan mencegah beragam permasalahan kulit termasuk menghilangkan komedo secara alami. Untuk mengatasi komedo, sari lemon De Lemon bisa digunakan sebagai toner, masker maupun scrub wajah. Penggunaan toner dan masker adalah seperti yang telah dijelaskan di atas, sedangkan scrub wajah dengan menambahkan bahan lain seperti gula untuk merontokkan sel kulit mati secara maksimal.
  • Menyamarkan pori-pori kulit.
Pori-pori wajah besar bisa membuatnya tersumbat dan dapat diatasi dengan menggunakan sari lemon De Lemon. Selain dapat digunakan sebagai toner, masker atau scrub wajah, lemon juga bisa berguna semacam essence wajah yang ampuh untuk mengecilkan dan menyamarkan pori-pori wajah. Cara mengecilkan pori-pori besar dengan lemon yaitu dengan menyimpan sari lemon De Lemon semalaman di lemari es, lalu esoknya oleskan sari lemon sebelum penggunaan pelembab wajah. Jika digunakan secara teratur setiap pagi, pori-pori besar akan semakin samar dan kulit terlihat lebih mulus.
  • Menghaluskan kulit wajah.
Vitamin C yang termasuk kandungan utama dalam lemon, membuat lemon menjadi salah satu sumber antioksidan yang tinggi. Antioksidan pada lemon berperan dalam menangkal radikal bebas yang bisa merusak kulit, serta dapat memicu dan meningkatkan produksi kolagen di kulit. Dengan Anda menggunakan sari lemon dari De Lemon, dapat membuat wajah lebih halus dan lembut secara bertahap.

Untuk mendapatkan sari lemon De Lemon original, Anda bisa memesannya melalui agen kami dengan pemesanan via sms/whatsapp, klik DISINI untuk informasi selengkapnya lengkap dengan daftar harga dan Testimoninya.

Itu saja informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Manfaat De Lemon Untuk Kecantikan Kulit Wajah. Semoga bermanfaat untuk Anda, salam sehat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon