Manfaat Masker Payudara Lemon Untuk Mencerahkan Kulit Payudara

Manfaat Masker Payudara Lemon,- Kulit payudara yang putih mulus tidak bernoda adalah impian dari setiap wanita. Payudara adalah aset kecantikan tubuh dan akan lebih sempurna jika tampil indah dan terawat. Selama ini kita mengetahui bahwa ada beragam produk ditawarkan untuk membantu memutihkan payudara. Namun tidak ada salahnya Anda mencoba resep rumahan yang tidak murahan, yang tentunya mudah dibuat sendiri dalam waktu singkat dan bermanfaat untuk mencerahkan kulit payudara. Seperti apa? Berikut ini penjelasannya.

Manfaat Masker Payudara Lemon Untuk Mencerahkan Kulit Payudaran

  • Lemon, madu, dan minyak esensial.
Resep pertama yang bisa dibuat adalah campuran lemon, madu dan minyak esensial Ketiganya ini berguna untuk Anda yang mempunyai kulit kering. Cara membuat masker dari lemon yaitu campurkan perasan lemon dan madu serta dengan beberapa tetes minyak esensial favoritmu. Cuci setelah 25 menit dengan menggunakan air hangat. Gunakan ini secara teratur untuk mencerahkan kulit payudara dan lebih putih alami hanya dalam tiga minggu.
  • Lemon, madu, dan susu.
Resep kedua yang bisa digunakan adalah dengan mencampurkan 1 sendok teh perasan lemon, 1 sendok teh madu, dan 1 sendok susu bubuk atau 2 sendok makan susu cair, lalu kemudian dioles ke payudara. Biarkan kering kurang lebih sampai 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin, air dingin yang disimpan di kulkas. Lakukan rutin setiap hari untuk payudara lebih putih maksimal.
  • Lemon, kunyit, dan susu.
Campurkan perasan lemon, seruas jari kunyit yang sudah dihaluskan, dan 1 sendok makan susu bubuk agar kulit lebih putih berseri. Rutinkan perawatan dengan ketiga bahan ini ke payudara dan biarkan sampai mengering, lalu bilas hingga bersih dengan air hangat.
  • Lemon dan air kelapa.
Campurkan sebutir lemon yang telah dihancurkan ke dalam air kelapa, lalu gunakan di payudara an bilas 3 menit setelah mengering. Resep merawat payudara dengan ketiga bahan ini tidak hanya membantu memutihkan kulit, namun juga mengatasi bekas noda seperti flek hitam dan bekas jerawat. Sebagai pembersih payudara sempurna yang dapat menghalau kerut halus, sekaligus sebagai pelembab kulit alami.
  • Lemon, tomat, dan kunyit.
Campurkan 3 sendok makan perasan lemon dengan 1 sendok teh tomat serta 1 ruas jari kunyit yang dihaluskan sebelumnya. Setelah itu diamkan selama satu jam sebelum akhrinya dibilas. Perpaduan antara bahan-bahan seperti lemon, tomat (lycopene dan antioksidan), dan kunyit (antibakteri dan anti inflamasi), membantu Anda memutihkan kulit payudara sekaligus menghalau bakteri dan racun penyebab kerusakan kulit di payudara.
  • Perasan lemon.
Resep paling mudah yang bisa dilakukan yaitu cukup dengan menggunakan perasan lemon. Anda dapat memeras satu buah lemon dan menerapkannya ke seluruh payudara dengan menggunakan kapas, lalu bilas 1 jam kemudian. Dengan rutin melakukan perawatan tersebut tiap hari akan membuat kulit payudara tampak lebih putih sekaligus terbebas dari bekas luka dan jerawat.

Itu dia penjelasan tentang cara membuat dan mendapatkan Manfaat Masker Payudara Lemon Untuk Mencerahkan Kulit Payudara. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda, salam sehat :)

Posted by Harga De Lemon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon