Menghilangkan Bau Badan Dengan Lemon

Selain dapat membantu menghilangkan bau mulut, lemon juga bisa membantu mengatasi bau badan.

Salah satu cara membuat kita percaya diri ketika berada di lingkungan luar adalah menjaga bau badan kita tetap baik. Akan tetapi sayangnya, bagi sebagian masyarakat terutama mereka yang tinggal di negara bersuhu terik, panas, beraktivitas lebih banyak dan selalu berkeringat menyebabkan bau badan lebih menyengat.

Biasanya kita akan mengatasi bau badan ini dengan memakai deodoran. Akan tetapi penggunaan deodoran juga terkadang memicu masalah bagi sebagian orang. Nah, untuk menjawab kekhawatiran dalam mengatasi bau badan secara alami, berikut ini kami hadirkan informasi mengenai tips atau cara menghilangkan bau badan dengan memanfaatkan Lemon.

Menghilangkan Bau Badan Dengan Lemon

Menghilangkan Bau Badan Dengan Lemon


Apakah Anda merasa heran mengapa kita dapat memakai buah lemon yang memiliki kandungan asam cukup tinggi untuk mengatasi bau badan? Eitss.. Jangan salah. Justru karena kandungan asam pada lemon inilah yang nantinya membuat bakteri pada kulit ketiak menjadi ternetralisir sehingga meskipun kita banyak berkeringat, kita cenderung tidak akan menimbulkan bau menyengat.

Ada banyak pendapat mengenai para pakar ahli di bidangnya. Dalam penggunaan deodorat ternyata kurang baik bagi kesehatan mengingat kita akan menyemprotkan bahan kimia ke kulit ketiak sehingga beresiko membuatnya menjadi lebih hitam dan kasar. Bahkan dalam sejumlah kasus ditemukan deodoran meninggalkan bekas layaknya warna putih kekuningan pada pakaian. Karena alasan inilah ada baiknya kini kita memakai lemon pada ketiak kita.

Dan cara pemakaian lemon pada ketiak cukup mudah. Yaitu dengan menggunakan irisan tipis lemon yang kemudian digosokkan pada kulit ketiak Anda lalu biarkan hingga kering. Setelah itu, gunakan pakaian seperti biasa dan kita pun tidak akan mengalami bau badan menyengat seharian penuh walaupun kita cenderung banyak beraktivitas atau banyak berkeringat.

Posted by De Lemon Asli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda