Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon

Bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan secara alami, lemon bisa menjadi salah satu alternatifnya. Ya, lemon buah yang mempunyai kandungan Vitamin C tinggi, mampu membantu menjaga daya tahan tubuh secara alami sekaligus menjadi makanan peningkat metabolisme, dan melainkan juga pembakar lemak ampuh.

Nah bagi Anda yang ingin mencoba menurunkan berat badan dengan memanfaatkan lemon berikut ini adalah beberapa tips variasi pengolahan lemon jika Anda ingin mencobanya. Tentunya dengan beberapa bahan alami selain lemon yang dapat Anda kombinasikan dengan sebagai pembakar lemak dan kalori.

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon

  • Air Lemon.
Buah lemon yang diambil sarinya atau airnya, bisa dicampurkan dengan secangkir air putih hangat, lalu ambil sebuah lemon yang ambil air perasannya dan campurkan ke dalamnya. Minum ramuan air lemon ini selagi hangat, baik itu di pagi hari sebelum sarapan atau setengah jam setiap sesudah makan siang dan makan malam.
  • Air Lemon dicampur dengan Jeruk Nipis.
Sediakan air putih segelas, bisa hangat atau air biasa sesuai selera. Masukkan perasan jeruk nipis dan perasan sebuah lemon, aduk merata dan tambahkan madu 1 sendok teh sebagai pemanis alami. Menikmatinya setiap malam akan membantu menurunkan berat badan Anda.
  • Lemon Dicampurkan Teh Hijau.
Gunakan teh hijau tanpa gula dan dalam kondisi hangat setelah diseduh lalu Anda tambahkan dengan perasan ½ sampai 1 buah lemon. Aduk merata dan siap untuk diminum. Dengan mengonsumsi minuman ini bisa membantu agar program tips diet sehat Anda membuahkan hasil yang sempurna.
  • Air Lemon campur Madu.
Secangkir air hangat dapat Anda siapkan lebih dulu sebelum kemudian diberi tambahan perasan lemon ke dalamnya. Selanjutnya tambahkan madu murni 1 sendok teh saja. Selain madu bisa memberikan tenaga lebih bagi tubuh, madu membawa sifat antidiabetik yang baik bagi penderita diabetes atau yang kadar glukosa dalam darahnya tinggi.
  • Air Lemon campur Kayu Manis.
Anda perlu menyediakan secangkir air putih lalu masukkan satu sendok teh bubuk kayu manis yang direndam semalaman. Pagi harinya, air kayu manis ini Anda harus rebus dulu dan didihkan sampai air berkurang setengahnya. Jika sudah dingin dan sudah Anda saring, maka perasan 1 buah lemon bisa ditambahkan dan dicampurkan untuk kemudian siap dikonsumsi.
  • Air Lemon dicampur Kunyit.
Secangkir air lemon yang diberi perasan 1 buah lemon sebelumnya bisa Anda tambahkan dengan 1-2 sendok teh bubuk kunyit. Dengan mengkonsumsi setiap malam sebelum tidur akan jauh lebih dianjurkan supaya Anda bisa memperoleh khasiatnya bagi penurunan berat badan lebih maksimal.
  • Air Lemon campur dengan bubuk Cabai.
Capsaicin pada bubuk cabai bisa membantu proses metabolisme jauh lebih meningkat dan cepat. Oleh karena itu, Anda bisa coba mengombinasikan perasan 1 buah lemon dan ½ sendok teh bubuk cabai ke secangkir air hangat lalu meminumnya secara rutin untuk membantu berat badan cepat kurus.
  • Teh Lemon.
Rebuslah kira-kira 250 ml air dan saat sudah selesai. segera angkat dan tuang pada sebuah cangkir, Anda bisa kemudian menyeduh sekantong teh herbal di dalamnya. Tunggu 5 menit untuk selanjutnya membuang kantong tehnya, barulah Anda bisa susul dengan menambahkan jus ¼ lemon dan aduk merata sebelum diminum hangat-hangat.
  • Air Lemon campur Jahe.
Segelas air putih yang telah Anda siapkan sebelumnya bisa segera dicampurkan dengan air perasan 1 buah lemon lebih dulu dan tambahkan dengan parutan ½ inci jahe. Aduk merata dan kalau sudah konsumsi rutin. Manfaatnya sendiri dapat obesitas, gangguan pencernaan, penyakit diabetes, gangguan kesehatan kulit, hingga gangguan kesehatan kardiovaskular.
  • Jus Lemon Campur Buah-buahan.
Sediakan  lemon, jeruk biasa, dan kiwi masing-masing 1 buah. Lalu blender terlebih dulu buah kiwi. Setelah itu, Anda boleh tambahkan jus jeruk dan jus lemon dari 1 buah penuh lalu sesendok teh madu murni. Blender untuk kedua kalinya sampai tercampur rata, tuang ke gelas dan minumlah selagi segar. Karena buah jeruk kaya akan antioksidan dan membawa sifat antiradang, kiwi pun merupakan sumber makanan yang mengandung vitamin E cukup tinggi, hal ini tentunya mengombinasikan kedua jenis buah dengan lemon adalah ide yang bagus. Selain membakar lemak, minuman lemon ini siap mencegah serangan radikal bebas.
  • Air Lemon campur Daun Mint.
Sediakan daun mint kurang lebih 7 lembar yang sudah dicuci bersih dan dihancurkan. Daun mint yang telah hancur lalu dimasukkan ke dalam gelas untuk kemudian ditambahkan secangkir air. Terakhir, Anda bisa memasukkan perasan 1 buah lemon, aduk rata, minum selagi segar.

Semoga bermanfaat, salam.

Posted by De Lemon Asli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda