8 Makanan Yang Ampuh Basmi Lemak Di Dalam Tubuh!

8 Makanan Yang Ampuh Basmi Lemak,- Seperti yang kita ketahui ada banyak sekali jenis diet terutama untuk membantu membentuk tubuh sehat dan ideal. Salah satu contoh jenis diet tersebut yaitu diet alkalin.

Dalam diet alkalin, diet yang satu ini pun cukup menarik perhatian dunia sebab bintang-bintang hollywood seperti Anna Faris, Gwyneth Paltrow dan Kirsten Dunst juga mencoba diet yang satu ini. Dan cara kerja dari diet alkalin yaitu menyeimbangkan pH hingga tingkat optimal, lalu membangun sel dan jaringan tubuh, sehingga membantu tubuh menjadi lebih sehat.

8 Makanan Yang Ampuh Basmi Lemak Di Dalam Tubuh!


Ada sejumlah buah dan sayuran yang biasanya dapat membantu melancarkan program diet alkalin. Apa saja? Lihat daftarnya berikut ini!
  • Alpukat.
Alpukat sering dianggap sebagai buah yang dapat menggemukkan karena punya kandungan lemak. Padahal menurut penelitian kandungan lemak dalam alpukat justru bisa menurunkan berat badan. Selain rendah gula, alpukat kaya serat, vitamin A, E, K dan C, zat besi, dan kalsium. Alpukat juga dianggap ampuh menetralkan asam dalam perut kita, serta meningkatkan pencernaan nutrisi dari buah-buahan dan sayuran.
  • Anggur.
Anggur mempunyai banyak senyawa organik yang dapat melindungi kita dari beragam jenis kanker dan menurunkan kadar kolesterol. Dalam sebuah studi yang dilakukan selama 16 pekan, terhadap responden 38 pria yang mengonsumsi 20 gram ekstrak anggur setiap hari memiliki kadar gula darah lebih rendah dari umumnya. Anggur juga mempunyai kandungan kalsium, magnesium, potasium, dan fosfor sebagai elemen yang diperlukan untuk memiliki tulang yang sehat.
  • Melon.
Melon juga kaya akan kandungan karoten, zat karoten  pada melon dapat mengurangi perkembangan kanker. Selain itu, kandungan serat, asam folat, serta askorbatnya didalamnya cukup tinggi, sehingga bisa mendukung sistem kekebalan tubuh dan jaringan tulang.
  • Pisang.
Pisang memiliki kandungan dua jenis dasar serat, yakni pati resisten dan pektin yang dapat membantu melindungi tubuh dari kanker usus besar. Pisang yang matang juga mengandung vitamin serta alkalin yang bisa menormalkan kadar gula darah, dan menurunkan tekanan darah berkat kandungan potasiumnya.
  • Kembang kol.
Kembang kol melebihi semua jenis kol lainnya dalam jumlah nutrisi sehat. Kembang kol kaya akan Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, dan kolin yang membuat sistem saraf lebih kuat, sekaligus membantu mencegah akumulasi kolesterol di hati.
  • Kemangi.
Daun kemangi mempunyai banyak kandungan antioksidan, membantu detoksifikasi tubuh, serta mengurangi pengaruh berbahaya stres pada tubuh. Tidak hanya itu saja, produk ini juga mempunyai efek anti-inflamasi, dan dapat membantu menghilangkan rasa sakit, antipiretik, imuno-modulasi, dan diuretik.
  • Mentimun.
Mentimun cukup bagus untuk membantu menghilangkan asam dan racun di dalam tubuh. Kandungan flavonoidnya di dalamnya juga ampuh menghilangkan radikal bebas. Nilai kalorinya pun rendah, sehingga sangat membantu untuk program diet.
  • Quinoa.
Quinoa atau biji gandum mempunyai banyak kandungan fosfor, zat besi, kalsium, serat, dan Vitamin B. Zat-zat tersebut cukup bermanfaat dalam membantu meningkatkan proses yang berhubungan dengan metabolisme.

Demikianlah 8 Makanan Yang Ampuh Basmi Lemak Di Dalam Tubuh dalam diet alkalin. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk Anda. Salam sehat :)

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda