Apa Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pohon Lemon

Apa Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pohon Lemon,- Ketika Anda mendengarkan sesi tanya jawab di taman, tampaknya pohon lemon selalu berada di puncak daftar 'paling banyak ditanyakan'. Tapi itu bukan karena lemon merepotkan. Itu karena mereka tumbuh sangat luas sehingga hampir setiap orang memiliki satu di halaman mereka - karenanya, banyak pertanyaan!

Sementara menurut yates.com mengaitkan lemon dengan taman Mediterania yang cerah, pada kenyataannya ia berpikir jika pohon buah yang populer ini berasal dari suatu tempat di India. Tapi sudah lama sekali asal-usulnya agak hilang dan tidak terlalu penting. Yang penting adalah memilih varietas yang tepat untuk area Anda.

Apa Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pohon Lemon

Apa Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pohon Lemon


Eureka menghasilkan buah hampir sepanjang tahun di daerah yang hangat. Buahnya hampir tanpa biji dan memiliki kulit tipis. Namun, seperti jeruk lemon, Eureka tidak terlalu dingin. Villa Franca adalah kerabat Eureka yang lebih baik di daerah pedalaman, serta di daerah subtropis. Lisbon berkembang menjadi pohon besar dan berduri yang menghasilkan panen musim dingin yang berat. Sangat kuat dan lebih toleran daripada Eureka untuk dingin dan panas.

Meyer (foto) adalah petani kecil yang dianggap persilangan antara lemon dan jeruk. Ukurannya yang kecil berarti cocok untuk kultur pot dan toleransi dinginnya melihatnya digunakan secara luas di daerah yang beku. Lots A Lemon adalah bentuk kerdil dari Meyer. Untuk menjamin drainase yang sempurna, Lots A Lemon harus ditanam dalam pot.

Pemilihan tempat.

Pohon lemon membutuhkan sinar matahari dan drainase yang baik. Yang kurang adalah kompromi. Jika tanahnya berat, Anda bisa membangun bedeng, menggali bahan organik dan gipsum atau, lebih aman lagi, pilih varietas lemon kecil yang bisa ditanam di pot. Sebagian besar lemon populer tersedia pada batang bawah kerdil yang disebut Flying Dragon yang membatasi ukurannya sekitar setengahnya. Lemon pot harus ditanam dalam campuran kualitas yang baik (seperti Premium Yates) dan dipindahkan ke wadah yang lebih besar saat mereka berkembang.

Lemon yang ditanam ke tanah tidak seperti kompetisi, jadi singkirkan rumput dari pangkalan dan menjaga area akar mulsa dengan mulsa organik ringan. Jangan biarkan mulsa menyentuh batang tanaman karena ini dapat mendorong pembusukan pada batang. Beri 'makan' lemon setidaknya dua kali setahun dengan pupuk yang baik. Perawatan tahunan dengan sejumlah kecil campuran elemen juga merupakan ide bagus.

Mengontrol masalah umum yang biasa terjadi.

  • Gunakan PestOil secara teratur, terutama sampai akhir musim panas dan musim gugur, untuk mengendalikan penambang daun jeruk, ulat kecil yang menciptakan garis bergelombang dan menyebabkan keriting pada dedaunan baru. Ini juga akan membantu mencegah serangan skala.
  • Jika tanahnya berat atau drainase dipertanyakan, semprot tanaman dua kali setahun dengan Yates Anti Rot.
  • Potong benjolan tawon empedu di batang. Hanya khawatir tentang benjolan terbaru - biarkan yang lama (tawon sudah lama hilang).
  • Berikan perawatan musim dingin dengan Yates Lime Sulphur untuk membersihkan skala kutu putih di bagasi. Ini juga bisa membantu menghilangkan hama. 

Posted by : De Lemon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon