Benarkah Diet Lemon Bisa Memangkas Lemak 5 Kilogram Dalam 7 Hari?

Diet lemon merupakan metode yang bisa dibilang cukup efektif untuk menurunkan berat badan, bahkan hingga 5 kg dalam seminggu.

Diet lemon sekarang ini menjadi salah satu diet terpopuler karena memberikan hasil cepat dengan usaha minimal. Akan tetapi sangatlah penting untuk diketahui bahwa banyak orang memilih diet ini karena mereka menginginkan hasil yang cepat, bukan yang bertahan lama.

Seperti yang banyak diketahui, buah lemon sangat bagus untuk detoksifikasi tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Walaupun lemon memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, apa pun yang berlebihan justru dapat berbahaya.

Benarkah Diet Lemon Bisa Memangkas Lemak 5 Kilogram Dalam 7 Hari?


Benarkah Diet Lemon Bisa Memangkas Lemak 5 Kilogram Dalam 7 Hari?

Mengapa demikian? Sebab diketahui lemon bersifat sebagai diuretik alami, dan diet ini membantu membuang racun tubuh dan cairan yang tidak diperlukan oleh tubuh. Namun Anda juga hanya bisa melakukan diet lemon selama lima hingga tujuh hari. Dengan cara tersebut, akan menjaga kondisi tubuh tetap membaik dan tidak akan memburuk dikarenakan adanya perubahan secara tiba-tiba dalam jumlah asupan kalori dan peningkatan konsumsi lemon. Dan jika Anda ingin memulai diet lemon, hal yang perlu diperhatikan yaitu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi.

Penting untuk mengetahui efek samping dari diet lemin.

Diet lemon yang paling terkenal adalah yang berlangsung selama kurang lebih tujuh hari. Dilansir dari laman Step to Health, selama menjalani diet lemon, Anda diharuskan untuk banyak minum hingga enam gelas jus lemon dalam sehari. Sementara menurut laman Curejoy, kita dianjurkan maksimal mengonsumsi 3 gelas jus lemon saja dalam sehari. Karena jika tubuh terlalu berlebihan mengonsumsi jus lemon, maka akan merasakan efek samping tertentu. Efek samping yang biasanya terjadi yaitu mulas, mual dan muntah, merusak enamel pada gigi, mengalami migrain, sering buang air kecil hingga dehidrasi, hingga merasa lemah.

Untuk mengurangi dan menghindari risiko yang terjadi, sangat penting untuk mengimbangi diet lemon Anda dengan asupan makanan lain seperti yogurt, buah atau sereal. Anda juga harus mengonsumsi protein seperti ayam atau telur rebus, serta buah-buahan dan sayuran lalu bisa minum jus lemon secara seimbang saat sarapan, makan siang, camilan sore, dan makan malam.

Selama melakukan diet lemon, sebaiknya Anda tidak mengonsumsi junk food, minuman manis, juga minuman berenergi.

Posted Harga Original De Lemon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon