Buah-buahan Sitrus Termasuk Lemon Dapat Mencegah Kerusakan Otak

Buah-buahan Sitrus Termasuk Lemon,- Buah lemon, jeruk, jeruk nipis atau grapefruit termasuk buah-buahan sitrus ini dikenal mempunyai kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan baik untuk menjaga daya tahan tubuh tetap stabil.

Buah-buahan Sitrus Termasuk Lemon Dapat Mencegah Kerusakan Otak


Bahkan berdasarkan hasil studi terbaru menyebutkan jika, buah ini juga bisa mencegah risiko Demensia atau kerusakan pada sistem saraf otak.

Studi lain yang dilakukan pada lebih dari 13 ribu peserta di Jepang, para ilmuwan menemukan makan buah sitrus dapat membantu mengurangi risiko terkena Demensia hingga 23 persen. Namun, peneliti tidak tahu persis apa keterkaitan antara sitrus dan Demensia, melalui studi yang diterbitkan British Journal of Nutrition tersebutpara ilmuwan yakin, ada kandungan tertentu di jeruk yang dapat melindungi otak.

Selama masa penelitian, jeruk mandarin paling banyak dikonsumsi. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jeruk lainnya juga mengandung sejumlah flavanoid tertentu yang dapat membantu melindungi neuron di otak sehingga mencegah peradangan pada otak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon