Lemon Disebut-sebut Memiliki 22 Zat Anti Kanker, Benarkah Demikian?

Sudah tidak asing lagi jika dalam buah lemon mempunyai kandungan antioksidan yang cukup tinggi karena kandungan vitamin C di dalamnya. Namun selain itu, keunggulan buah lemon juga disebut-sebut memiliki hingga 22 zat anti Kanker. Benarkah demikian?

Lemon Disebut-sebut Memiliki 22 Zat Anti Kanker

Penjelasan tentang lemon yang mempunyai 22 kandungan zat anti Kanker ini saya kutip dari laman merdeka, dan dilansir dari boldsky menyebut jika baru-baru ini lemon diketahui mempunyai 22 macam zat anti Kanker di dalamnya. Bagaimana hal ini terjadi? Berikut ini penjelasan selengkapnya.

  • Zat pektin terdapat pada lemon disebut-sebut mempunyai kekuatan dalam mencegah hingga menghambat kanker Payudara dan kanker Prostat.
  • Dalam penelitian tentang buah lemon diketahui mempunyai kandungan zat fitonutrien yang ada dalam lemon mempunyai kemampuan dalam menurunkan kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta mencegah tumbuhnya beberapa jenis Kanker.
  • Lemon kaya akan kandungan antioksidan yang bermanfaat dalam melawan radikal bebas dan menghambat proses penuaan di kulit.
  • Lemon juga mempunyai sifat antibakteri maka tidak heran jika air lemon bisa mencegah infeksi tertentu.
  • Tidak hanya perasan air lemon saja, kulit lemon juga mengandung senyawa yang disebut dengan limonoida. Zat senyawa ini memiliki kemampuan untuk mencegah pertumbuhan sel Kanker.
Dan terakhir, jika Anda memiliki keinginan untuk memanfaatkan lemon dalam menurunkan berat badan, rajin-rajinlah konsumsi air lemon tapi tetap jangan berlebihan. Kandungan pektin dalam lemon akan membantu Anda dalam mengendalikan nafsu makan, meningkatkan energi dan mood.

Semoga bermanfaat, salam :)

>> Harga De Lemon <<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda