Manfaat Kulit Jeruk Untuk Wajah

Manfaat Kulit Jeruk Untuk Wajah,- Tidak hanya jeruk, si buah sitrus saja yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Tapi, kulitnya juga sama berkhasiatnya. Bahkan dikatakan pada kulit jeruk mempunyai banyak manfaat bagi kecantikan kulit, terutama kulit wajah.

Dengan manfaat pada kulit jeruk Anda bisa memanfaatkannya sebagai salah satu treatment kecantikan yang murah sekaligus praktis untuk dijadikan perawatan yang tidak kalah bagus dan menakjubkan seperti di salon-salon kecantikan.

Kandungan pada kulit jeruk yang ditemukan yaitu vitamin A, vitamin C, flavonoid dan antioksidan yang masing-masing mempunyai manfaat dan kelebihan masing-masing.

Nah karena sekarang kita sudah tahu segudang manfaat dari kulit jeruk terutama untuk kecantikan, sekarang, jangan biarkan kulit jeruk terbuang sia-sia. Ketahui dulu manfaat kecantikan yang bisa didapat dari kulit jeruk berikut ini.

Manfaat Kulit Jeruk Untuk Wajah

Manfaat Kulit Jeruk Untuk Wajah

  • Menghaluskan wajah.
Menjadikan kulit jeruk sebagai masker penghalus wajah dengan cara pembuatannya yang teramat sangat mudah. Cukup siapkan kulit jeruk yang sudah dikeringkan secukupnya, lalu giling kulit jeruk tersebut dan tambahkan dengan satu sendok madu serta satu sendok air perasan jeruk nipis.
  • Menghilangkan bintik hitam dan jerawat di kulit wajah Anda.
Bagi Anda yang memiliki masalah kulit wajah berjerawat ataupun noda hitam bekas jerawat, coba gunakan masker kulit jeruk. Dengan cara menggiling kulit jeruk yang sudah dikeringkan, dan tambahkan dengan beberapa tetes air mawar serta satu sendok bubuk kayu cendana, ketiga bahan tersebut yang sudah tercampur rata dan berbentuk seperti pasta, dapat Anda gunakan sebagai masker untuk wajah.
  • Mencerahkan wajah.
Untuk yang memiliki masalah dengan wajah kusam, maka bisa mencoba membuat masker kulit jeruk dengan campuran kunyit. Kombinasi kedua bahan tersebut dikatakan cukup ampuh dalam proses memutihkan wajah. Bukan hanya putih dan bersih, namun juga masker kulit jeruk ini akan membuat kulit wajahmu menjadi lebih bersinar dan terbebas dari noda.

Bagaimana? Anda tidak menyangka bukan manfaat yang dimiliki oleh kulit jeruk? Maka dari itu sebaiknya Anda manfaatkan kulit jeruk sebelum berpikir untuk membuangnya ya! Tapi, pastikan pilih kulit jeruk yang tidak hitam karena hampir membusuk. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat De Lemon Untuk Mengobati Radang Tenggorokan Lengkap Dengan Testimoni

Tips Menguruskan Berat Badan Dengan Lemon

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Lemon Dan Baking Soda